Cara Efektif Beriklan Dengan Software Pengirim Iklan Massal

Cara Efektif Beriklan Dengan Software Pengirim Iklan Massal

Kunci sukses berbisnis online adalah banyaknya trafik atau lalu lintas website Anda. Semakian besar trafik nya maka akan semakin besar pula peluang mendatangkan visitor atau pengunjung ke website Anda. Semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar pula peluang jasa yang Anda tawarkan melalui website bisnis Anda dibeli orang.



Ada banyak cara dilakukan oleh internet marketer untuk membuat website nya memiliki trafik yang ramai, salah satunya dengan cara beriklan. Beriklan di internet jauh lebih mudah dan murah jika dibandingkan dengan beriklan secara offline, misal anda beriklan di media cetak tentu biayanya sangat mahal. 


Beriklan di internet memberikan Anda banyak pilhan mulai dari yang gratis melalui layanan pasang iklan baris gratis sampai yang berbayar dengan biaya yang murah.

Namun agar efektif maka gunakanlah software pengirim iklan masal seperti jasa yang ditawarkan oleh AutoSubmit.web.id. Mengapa lebih efektif? Karena jika anda gunakan cara gratis akan memakan banyak waktu dan membosankan, karena Anda harus melakukan perkejaan yang sama secara berulang-ulang, seperti mengisi data-data diri Anda mulai dari nama sampai alamat, lalu input isi iklan sampai mengisi kode keamanan. Jika Anda memasang hanya 5 atau 6 iklan sehari ya tidak terlalu repot. Tapi jika hanya memasang 5 atau 6 iklan sehari maka trafik situsnya kecil. Maka anda harus memasang sampai 1000 iklan sehari agar trafiknya bagus, woooow?

software pengirim iklan masalKebayangkan bisa keriting jari-jari Anda. Nah solusi yang tepat agar efektif dalam memasang iklan di situs iklan baris adalah dengan menggunakan software autosubmit. Dari pengalaman saya menggunakan software autosubmit, yang sangat efektif dan memiliki keunggulan yang lebih adalah yang ditawarkan oleh autosubmit.web.id. Anda bisa lihat disini kelebihan menggunakan layanan autosubmit.web.id, diantaranya :



Program Autosubmit dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Program lain tidak dapat mengenali captcha dengan baik, sehingga anda harus menginput satu persatu pertanyaan captcha yang muncul.
    
Di program autosubmit anda dapat memilih memasang iklan di situs iklan yg captchanya sudah dikenali saja, sehingga pada saat pemasangan iklan program dapat bekerja sendiri tanpa perlu intervensi user. Di software lain, anda harus memantau pemasangan iklan karena harus menunggu dan menjawab window pop up kode kode captcha yang muncul.

    
Menyediakan software autosubmit yang berguna untuk mengirim iklan secara otomatis ke 1120 situs iklan baris indonesia sekaligus. Dengan software AutoSubmit anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda.

Adapun biaya yang dikenakan oleh autosubmit ini sangatlah murah yaitu hanya Rp 30.000/bulan dan Anda bebas mengirim iklan selama tenggang masa 30 hari sesuka Anda, setiap menit, setiap jam dan setiap hari. So jangan sia-siakan waktu Anda, plih cara efektif beriklan dengan menggunakan software pengirim iklan massal, Download softwarenya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License