Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Anda

belajar bisnis internet dengan benar
Blog dapat anda gunakan dalam banyak hal

Selain berbagi pengetahuan dan membangun jaringan, anda juga bisa menggunakan blog sebagai sarana mencari uang. Dan sekarang saya akan coba bagikan  cara untuk mendapatkan uang dari blog yang anda miliki.



1. Membership program. Bila anda memiliki sebuah blog yang sudah cukup dikenal keberadaannya atau biasa disebut dengan authority blog maka tidak ada salahnya ada membuat sebuah membership program, anda bisa membuat membership untuk blog templates, blog plugins, blog tools, software, kelas internet marketing dan lain sebagainya. Dengan membership program anda akan mendapatkan penghasilan tiap bulannya dan itu akan sangat baik bagi bisnis online anda.

2. Menjual produk digital. Anda juga bisa membuat sebuah produk digital berupa ebook, software atau video dan menjualnya di blog anda, selain produk digital sangat mudah dibuat, keuntungannya juga sangatlah besar karena segi praktis dan kemudahan mengaksesnya, karena pembeli hanya cukup mendownloadnya saja melalui internet kapanpun dan di manapun bahkan saat anda sedang tidur sekalipun.

3. Program Affiliate. Promosikan program affiliate seperti produk Clickbank ataupun Amazon pada tiap-tiap postingan anda, yang bisa anda lakukan misalnya dengan membuat review suatu produk ataupun membuat sales page sendiri di salah satu halaman blog anda.

4. Pasang Iklan. Anda bisa memasang iklan kontekstual di blog anda seperti Adsense, kliksaya, adsensecamp untuk mendapatkan penghasilan dari blog anda, memasang iklan juga terbukti dapat meningkatkan user experience pengunjung situs anda karena iklan yang ditampilkan bersifat kontekstual jadi mereka akan selalu melihat iklan yang sesuai dengan isi halaman blog anda.

5. Product Review. Buat layanan product review bagi blogger lainnya, bisa berupa review produk ataupun jasa dan bila blog anda termasuk blog yang ramai dikunjungi orang maka otomatis akan banyak orang yang tertarik memakai jasa review anda.

6. Buat toko online. Anda bisa membuat bagian lain di blog anda untuk sebuah toko online. Apalagi bila blog anda memang berada di pasar yang memiliki demand(permintaan) misalnya alat-alat olahraga, asesoris, pakaian maka anda dapat dengan mudah menghasilkan pasif income dari membuka toko online.

7. Jual space iklan. Anda bisa menjual space iklan di blog anda. Space iklan bisa anda sediakan di side bar, header ataupun footer, atau bila anda memiliki mailing list, anda bisa menaruh iklan di akhir setiap email yang anda kirimkan ke mailing list anda.


Terapkanlah 7 teknik ini untuk segera dapatkan pasif income dari blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License