Panduan List Building Rahasia Sukses Bisnis Online


Inilah 1 jurang yang memisahkan Internet Marketer Sukses dan Internet marketer yang “kurang sukses”..!! Internet marketer yang sukses tau bagaimana caranya menjual lebih banyak dan lebih cepat dibanding mereka yg “kurang sukses” ..hmm kalo itumah, saya rasa semua orang juga tahu.. :D


ok, tapi taukah Anda bagaimana mereka menjual dan KEPADA SIAPA mereka menjual sehingga mereka bisa mencapai lebih banyak dengan kerja yang lebih sedikit dan waktu yang lebih cepat?


Halo sahabat, perkenalkan nama saya Mohan Aksioma.Bila Anda mungkin belum mengenal saya , saya adalah seorang Full Time internet marketer.

Tadinya saya ketika memulai bisnis di dunia Internet Marketing pada akhir 2010 saya benar – benar blank , gak tau harus mulai dari mana. gak heran, saya lebih banyak tekornya waktu itu, keluar biaya banyak untuk beli ebook ini itu, software ini itu , ikut model bisnis yang macem – macem dan bahkan aneh – aneh.
Biaya banyak keluar, tapi hasilnya? wah bener – bener nyaris tanpa pemasukan. sampai beberapa bulan yang lalu, timbul pertanyaan di kepala saya..

Pertanyaannya gini :

apa sih yang dilakukan para marketer yang sudah sukses, kok kayanya mereka gampang banget dapet penghasilan besar ya?

Berangkat dari pertanyaan itu, maka mulailah saya mencari cari jawabannya dan berkenalan dengan banyak internet marketer yang sudah sukses.
Dan diantaranya yang berpengaruh besar bagi saya adalah masukan dari sahabat saya om mame dan om agung hari prabowo jawaban mereka simple aja , kalau mau banyak duit , ya harus banyak penjualan..!!

Dan untuk memperoleh banyak penjualan..SAYA HARUS PUNYA LIST ORANG – ORANG YANG SIAP MEMBELI APAPUN YANG SAYA TAWARKAN..!!

Dan YES!! akhirnya saya ketemu jawabannya..

Ternyata yang  membedakan saya dengan mereka yang sudah sukses cuma 1 hal .. yaitu LIST..!!
Dan akhirnya sayapun belajar dari mereka , dan mulai building list..dan inilah hasil yg saya dapatkan setelah saya tau bagaimana cara list building dan mengolah list yang saya miliki untuk mendapatkan lebih banyak penjualan dan tentunya lebih banyak uang.


rahasia sukses bisnis online



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License