Efek luar biasa tidur setelah belajar keras

Efek Luar Biasa Tidur Setelah Belajar Keras

Efek yang luar biasa..Apa maksudnya ya ?? Dan Kapan efek luar biasa itu akan terjadi? Efek luar biasa tersebut akan terjadi ketika anda sedang tidur. Benarkah?? Kalau emang iya, dimana letak efeknya?? 

Dalam mimpi kita. Apa maksudnya sih?? ..hehe..baiklah..langsung saja, Allah menciptakan sesuatu itu bukanlah tanpa manfaat.


Termasuk mimpi. Dengan adanya mimpi, terbuktilah jikalau otak dan ruh kita itu sebenarnya tidak pernah tidur. Jadi, ketika kita tidur, otak dan ruh kita terus bekerja…tetapi bukan pada alam sadar, melainkan pada alam bawah sadar atau lebih dalam lagi.


Alam bawah sadar kita terus bekerja, terus menyerap dan mengolah data. Apa yang baru kita pelajari akan disimpan di bagian ini, diolah dan dikembangkan. jadi..intinya, apa sih yang menjadi efek luar biasa dari mimpi tersebut ??dan bagaimna pula hubungannya dengan belajar keras/ blajar dengan sungguh-sungguh?

Sebenarnya, Segala bahasa telah dibenamkan ke dalam otak kita. Ia dapat dibangkitkan melalui komunikasi yang didengarnya di alam sadar dan alam mimpi. Itulah yang terjadi pada bayi. Terkadang kita juga bermimpi dapat berbicara dalam bahasa asing dengan benar. Bahkan terkadang kita bermimpi tengah membaca ayat dengan melihat salah satu halaman Al-Qur`an yang belum pernah kita hafal.

Ketika membaca ayat Al-Qur’an, walau alam sadar kita tidak berusaha menghafalnya, namun alam bawah sadar kita menyimpannya dalam data visual. Seperti komputer yang menyimpan gambar dari suatu halaman dari Al-Qur’an. Sehingga kita dapat membacanya dalam alam mimpi. Jadi, Data yang dikumpulkan sejak lahir dan dibenamkan sebelum lahir itu tidak pernah hilang. Hanya saja, terkadang alam sadar kita yang agak sulit mengaksesnya.

Makanya, Alam mimpi dapat menjadi jembatan untuk mentransfer data dari alam bawah sadar ke alam sadar. Nyaann..kita kn sudah tahu kalau di alam bawah sadar kita itu tersimpan banyak skali informasi..sekarang, bagaimna caranya kita jadikan mimpi itu sebgai jmbatan untuk menambah informasi bagi alam sadar kita y?? 

Caranya itu adalah dengan belajar keras sebelum kita hendak tidur..atau jangan tidur dlu sebelum anda belajar keras dengan penuh perasaan..hehe

Mengapa bisa begitu y?? Baiklah..agar anda lebih yakin lagi,, Penelitian di Universitas Harvard menunjukkan bahwa orang yang tidur dan bermimpi setelah belajar akan 10 kali lebih cepat dalam memahami pelajaran daripada mereka yang tidak tidur dan terus memaksakan diri untuk memahami nya melalui alam sadar. Suatu kesulitan juga sering menjadi lebih mudah setelah kita tidur.

Baiklah..lebih mudahnya..ayo kita buktikan sama-sama..skrang, ketika kita hendak belajar, kita juga akan berniat bgaimnaca caranya supaya nnti bs mimpi mengenai mslah/ pelajran ini y?

 tentunya..kita hrus bljar dngan pnuh rasa ingin tahu, shingga ketika kita tidak mnemukan sebuah jwaban dan kita pnsran...saat kita tidur..alam bawah sadar kita mulai bkerja mengolahnya, mncari jwaban dari kumpulan data masa lalu yg ada di dalam otak kita ini.. keren bukan!!

Sumber: http://id.shvoong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License