Pengertian Tukar Link / Link Exchange

Tukar Link . Apa Itu Tukar Link ? 


Tukar Link adalah suatu cara untuk mendapatkan backlink secara gratis dan tentunya dapat menjalin kekerabatan sesama blogger , khususnya di indonesia . 







Ada 2 tipe Tukar Link Biasanya ada pada blog . 

1. Tukar Link Yang Hanya pada 1 post Tukar link ini berarti blog lain akan menyimpan url blog kita hanya pada 1 post saja , misalkan pada post "Tukar Link" . 

2. Tukar link yang link nya di simpan di sidebar atau footer Tukar Link Ini Berarti blog lain akan menyimpan url blog kita pada widget / footer . 

Apa Perbedaan Tukar Link Yang Hanya pada 1 post dan Tukar link yang link nya di simpan di sidebar atau footer ? Sangat terlihat jelas Apabila kita bertukar link yang hanya 1 post , berarti kita hanya mendapatkan 1 backlink , yaitu dari post itu tadi . 


Apabila kita bertukar link dengan yang link nya di simpan di sidebar , widget , footer . berarti kita akan mendapatkan backlink di tiap post yang ada pada blog tersebut . 

Jadi saya rekomendasikan untuk bertukar link dengan blog yang bertukar link nya di simpan di sidebar , footer . jadi jika anda akan bertukar link dengan orang lain , lihat dulu pertukaran link tipe mana yang blog lain berikan . dan jika blog lain menukar link yang link nya di simpan di sidebar / footer , maka sebaiknya kita pun melakukan hal yang sama . 


Karena setiap blogger tidak mau di rugikan oleh blogger lainya . Semoga bermanfaat dan jika anda ingin bertukar link dengan Cyberblue.web.id , harap baca peraturanya terlebih dahulu DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License