Kunci Sukses Bisnis Online

belajar bisnis internet dengan benar
Apa Anda sudah banyak membaca ebook tentang bisnis online 

Sudah mencoba berbagai macam jenis bisnis online? Apa Anda juga merasa semakin banyak membaca dan mencoba hanya membuat Anda menjadi semakin bingung? Apa Anda merasa putus asa karena Anda tidak juga dapat menghasilkan uang dari bisnis online?

Terlebih faktanya 98% pemula gagal secara menyedihkan dalam usaha menjalankan bisnis online. Kenapa? Karena mereka belum mengetahui apa sih kunci sukses bisnis online sebenarnya. Kenapa Anda perlu mengetahui Kunci Sukses Bisnis Online?

Sukses Bisnis Online tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan Anda. Bisnis online merupakan bisnis yang paling mudah dan murah untuk dilakukan. Mengingat modal yang diperlukan hanya komputer dan internet. Karena terlalu mudah dan murah inilah maka banyak para pemula yang menganggap remeh bisnis ini.

Jika Anda memutuskan untuk menekuni bisnis online, ada baiknya Anda mengetahui apa saja sih faktor yang menjadi kunci sukses bisnis online itu. Kunci Sukses Bisnis Online


belajar bisnis internet dengan benar



1. Niat dan Keyakinan.

Kunci sukses yang pertama adalah niat dan keyakinan. Untuk memulai suatu bisnis harus diawali dengan niat, apapun jenis bisnisnya. Niat yang dimaksud adalah keinginan yang kuat untuk mencapai kesuksesan. Niat dapat dijadikan motivasi saat Anda sedang malas atau merasa bosan dengan apa yang Anda lakukan. Disadari atau tidak, kekuatan niat sangat berpengaruh pada bagaimana bisnis Anda ke depan sampai Anda mendapatkan hasil yang dicita-citakan. Dengan niat dan tujuan yang kuat untuk sukses, Anda juga tidak akan gampang menyerah.

Niat saja tidak cukup tanpa keyakinan. Banyak orang yang memulai bisnis online tidak yakin akan apa yang akan mereka hasilkan. Sebagai contoh, banyak orang yang sudah niat untuk berbisnis online, tapi mereka tidak berani untuk sedikit berinvestasi dalam membeli ebook, untuk promosi, untuk menyewa hosting, membeli nama domain sendiri, dll. Kalo memang yakin, kenapa harus takut membeli ebook yang memang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda. Bagaimana seseorang bisa sukses, kalo orang itu sendiri saja tidak yakin dengan bisnis yang dikelolanya.

2. Pengetahuan.

Kunci sukses yang kedua adalah pengetahuan. Pengetahuan adalah dasar dari keyakinan Anda. Banyak orang tidak yakin akan bisnis online karena tidak mempunyai pengetahuan yang cukup akan jenis bisnis tersebut. Oleh karena itu, sebelum memulai bisnis online, Anda harus membekali diri Anda dengan pengetahuan yang cukup agar dapat bersaing dengan para pebisnis online lainnya. Ada banyak pengetahuan yang dapat Anda dapat dari internet mulai dari blog-blog yang memberikan ilmu Gratis, bergabung dengan forum bisnis online sampai membeli ebook yang berhungan dengan bisnis online.

Carilah semua pengetahuan yang Anda butuhkan dan pahami seluk beluk bisnis online. Tapi ini adalah sebuah proses, sedikit demi sedikit belajar untuk meningkatkan pengetahuan Anda di bisnis online.

3. Usaha dan Kerja Keras.

Kunci sukses yang ketiga adalah usaha dan kerja keras. Sebenarnya, usaha dan kerja keras akan muncul secara otomatis. Maksudnya, Jika Anda sudah mempunyai niat yang kuat dan yakin akan kesuksesan Anda serta sudah mempunyai pengetahuan yang cukup dengan bisnis Anda, maka dengan sendirinya Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya.

Yang harus Anda perhatikan adalah kesuksesan tidak datang dengan sendiri. Kesuksesan memerlukan usaha dan kerja keras. Coba Anda renungkan, mungkinkah seseorang dapat menghasilkan jutaan rupiah dalam satu atau dua malam dari bisnis online? Sangat Tidak Mungkin bagi Anda yang belum mempunyai pengetahuan cukup.

4. Cara pandang yang benar.

Kunci sukses yang keempat adalah cara pandang yang benar. Masih banyak sekali orang yang masih mempunyai cara pandang skeptis dan negatif terhadap bisnis online. Banyak orang yang menganggap remeh bisnis online. Banyak orang yang menganggap bisnis online sebagai bisnis penipuan, dan lain sebagainya. Tapi tahukah Anda kalo bisnis online adalah bisnis masa depan? Semuanya itu tergantung dari bagaimana cara pandang Anda. Dunia selalu berkembang, begitu juga dengan dunia bisnis.

Apa menurut Anda, orang-orang seperti itu dapat bersaing dengan jaman global seperti sekarang? Dapat dipastikan orang-orang seperti ini tidak akan pernah berhasil sampai kapanpun selama mereka masih mempunyai cara pandang yang salah.

Yang Anda harus perhatikan adalah selama kita masih hidup, segala sesuatu didunia ini pasti ada pro dan kontra, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. Sama halnya dengan bisnis online.

5. Fokus dan Konsisten.

Kunci sukses yang kelima adalah Fokus dan Konsisten. Mempunyai niat, kayakinan, pengetahuan yang cukup dan cara pandang yang benar saja tidak menjamin membuat Anda sukses di bisnis online. Dibutuhkan juga fokus dan konsisten dalam menjalankan bisnis online Anda. Usaha dan kerja keras yang Anda lakukan akan sia-sia jika Anda tidak fokus.

Cara menghasilkan uang dari bisnis online ada banyak cara, antara lain: affiliate marketing, toko online, adsense, dll. Fokuslah pada salah satu bidang yang Anda pilih. Gali dan dalami ilmu Anda pada bidang tersebut sehingga Anda. Fokus pada suatu bidang tertentu juga dapat membantu Anda memperkecil hambatan, gangguan dan tantangan yang Anda jumpai.

6. Praktek, Praktek dan Praktek.

Kunci sukses yang keenam adalah PRAKTEK. Bagaimana mungkin Anda dapat menyetir mobil jika Anda tidak mau praktek? Sama halnya dengan dengan bisnis online, bagaimana mungkin Anda dapat berhasil di bisnis online jika Anda tidak mau mencoba mempraktekkan apa yang sudah Anda ketahui. Banyak orang membeli ebook bisnis online tapi tidak mau mempraktekkan apa yang sudah mereka baca. Kesuksesan tidak akan pernah terjadi hanya dengan membaca.

Tidak peduli apapun latar belakang dan status Anda, jika Anda mau mencoba, maka cepat atau lambat, bisa dipastikan Anda akan menuai hasil yang Anda harapkan. Karena dari mencoba, Anda akan mengetahui dimana letak kekurangan bisnis Anda, lalu perbaiki kekurangan tersebut maka bisnis Anda akan semakin berkembang secara bertahap.

7. Bersyukur dan Berdoa.

Kunci sukses bisnis online yang ketujuh adalah bersyukur dan berdoa. Apakah Anda sadar kalo kesuksesan itu adalah buah dari ucapan syukur dan doa selain dari kerja keras Anda? Jadi, mengucap syukurlah atas apa yang Anda alami sampai saat ini. Berharap dan berdoalah atas apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

Semakin murah dan mudahnya untuk mengakses internet dewasa ini, menjadikan bisnis online sebagai lahan bisnis yang sangat potensial untuk dimanfaatkan.

Dengan ke 7 Kunci Sukses Bisnis Online tersebut, saya yakin Anda akan lebih termotivasi untuk selalu berusaha mengembangkan bisnis online Anda.

Semoga bermanfaat…Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan bagikan ke teman-teman Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License