Strategi Marketing Sepanjang Masa

belajar bisnis internet dengan benar

Dari tahun ke tahun bermunculan begitu banyak strategi internet marketing yang selalu baru.


Tidak sedikit dari strategi itu yang datang dan pergi. Tapi dari semuanya ada strategi internet marketing yang selalu dipakai oleh pebisnis online tiap tahunnya.


Berikut ini adalah 7 strategi internet marketing yang anda bisa tambahkan ke rencana marketing anda atau gunakan untuk memperkuat teknik yang sudah anda jalankan.
  1. Freebies yang berbeda. Biasanya kita memberikan freebies berupa “Free Report” atau “Free Software” ke alamat email pengunjung situs kita, sekarang kita bisa sedikit mengupgrade freebies ini dengan memberikan barang-barang yang berbentuk fisik misalnya majalah, audio cd, dvd ataupun alat-alat tulis, benda-benda fisik ini tentu harus dikirimkan ke alamat rumah mereka dan tidak lagi sekedar alamat email. Dengan sentuhan ini maka orang akan merasakan hubungan yang lebih dekat dengan anda.
  2. Buat Webinar. Lakukanlah webinar untuk menarik pengunjung baru, berikan pengajaran gratis ataupun berbayar untuk lebih mendekatkan anda dengan calon pelanggan dan juga pelanggan anda.
  3. Jalin hubungan kerjasama dengan webmaster lain. Para pebisnis online umumnya memliki safelist mereka sendiri-sendiri, safelist itu adalah daftar member atau pelanggan yang pernah membeli produk mereka, sekarang anda dapat menawarkan kerjasama atau join venture dengan komisi yang lebih besar tentunya bila mereka membantu mempromosikan ke safelist yang mereka miliki.
  4. Buatkan affiliate program untuk produk anda. Sudah bukan rahasia lagi kalau sistem affiliate dapat membantu mendongkrak penjualan anda dan sekarang anda bisa menambah sistem affiliate pada bisnis anda supaya anda bisa memiliki ratusan affiliate yang akan menjadi tenaga pemasaran online anda.
  5. Lebih aktif di social media. Lebih aktiflah di social media network, baik itu Twitter, FB atau social media lainnya, buatlah undian-undian atau perlombaan menarik yang bisa memperluas jaringan anda melalui social media.
  6. Buatlah safe list anda sendiri. Simpanlah alamat email semua pengunjung situs anda, dengan begitu anda bisa mendapatkan sebuah sarana promosi yang bisa anda kirimkan produk atau jasa baru tanpa harus khawatir dicap spam karena semua orang yang sudah mendaftar untuk menjadi anggota anda sudah menyetujui untuk menerima penawaran lebih lanjut dari anda.
  7. Lebih sering update blog. Lebih banyak konten berarti lebih banyak traffik, tingkatlah frekuensi anda menambah konten di blog anda dan biasakan para pengunjung anda melihat sesuatu yang baru setiap harinya supaya merekapun dapat terus ingat untuk mengunjungi blog ada secara regular.

7 teknik internet marketing di atas sudah terbukti bertahan melalui semua teknik-teknik yang baru dan anda bisa menerapkannya segera di bisnis online anda sekarang juga dan saya percaya penjualan anda akan meningkat dan kesukesan akan dapat anda raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License