Facebook Lebih banyak di akses dibanding twitter

Facebook Lebih banyak di akses dibanding twitter

Merilis sebuah laporan yang menyimpulkan 1 akun Facebook untuk setiap 7 menit secara online. Sekarang, perusahaan riset Internet Marketing telah menempatkan angka-angka perspektif ke jaringan sosial.


Facebook benar-benar masih mendominasi, tentu saja, tapi urutan runner up mungkin mengejutkan Anda:
Tumblr dan Pinterest terikat untuk tempat kedua, Twitter di posisi ketiga, LinkedIn di keempat, Myspace di posisi kelima, dan Google + di urutan keenam, menurut data comScore yang dikutip oleh The Wall Street Journal. Itu penting untuk menekankan bahwa ini hanya untuk browser desktop: Twitter penggunaan dianggap sangat tinggi pada ponsel, misalnya.

Sementara Tumblr dan Pinterest adalah desktop yang pasti lebih dari jaringan sosial mobile. Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, data dari Januari 2012 rusak sebagai berikut: pengguna PC menghabiskan rata-rata 405 menit di Facebook selama sebulan, dibandingkan dengan 89 menit di Tumblr, 89 menit di Pinterest, 21 menit di Twitter, 17 menit di LinkedIn, 8 menit di Myspace, dan hanya tiga menit di Google +.

Penggunaan Myspace tidak mengherankan, dan Saya sudah menjelaskan kepada yang lain, tapi bagaimana Google +? Bulan lalu, Google + dilaporkan mempunyai 90 juta pengguna global. Itu lebih dari sepersepuluh dari 845 juta pengguna Facebook yang aktif pada bulan ini, jadi apa?

Saya sudah menunjukkan perbedaan antara bagaimana pengguna Facebook dan Google + dalam hitungan sebelumnya, tapi Saya akan menggarisbawahi lagi. Google menghitung jumlah pengguna yang telah bergabung dengan Google +. Facebook menghitung jumlah pengguna yang menggunakan layanan tersebut di internet setidaknya sekali dalam 30 hari terakhir. 

Dengan kata lain, Google tetap tidak berbagi data tentang pengguna aktif Google + karena hasilnya sangat buruk.

Laporan terbaru dari comScore menunjukkan betapa kepalang sebenarnya. Itu tidak semua berita buruk meskipun: Google + diragukan lagi akan terus tumbuh, baik dalam hal pengguna aktif dan tidak aktif. 

Dengan demikian, semakin banyak orang yang akhirnya akan menghabiskan lebih banyak waktu pada jaringan sosial.

Google + tidak hanya mengancam Facebook sekarang juga, meskipun power user menyukainya. Bahkan, Saya sudah berpendapat sebelum Google + itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada Facebook.

sumber referensi : Tegalbahari.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Berbagi Informasi Unik.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License